[Review] MAX FACTOR - VOLUPTUOUS FALSE LASH EFFECT & EASY ULZZANG MAKEUP TUTORIAL USING MAX FACTOR PRODUCTS

22.43 Unknown 2 Comments

Halo semua!
It's me again for another review + tutorial!

Pada post kali ini aku akan membahas beberapa produk yang aku dapatkan dari event bersama Max Factor Indonesia beberapa bulan lalu. Dan gak hanya review produk, aku juga akan memberikan makeup tutorial dan produk apa aja yang aku gunakan untuk membuat makeup look kali ini.


Jadi dari launching event Max Factor Voluptuous Mascara, selain mendapatkan Voluptuous Mascara, aku juga mendapatkan Max Factor False Lash Effect Full Lashes Natural Look Mascara, Masterpiece Liquid Eyeliner, dan 2 Smokey Eye Drama Kit yaitu No. 04 Luxe Lilacs dan No. 03 Sumptuous Golds.


And big thanks to Max Factor Indonesia for having me!
Let's jump to the reviews!


Menurutku Max Factor Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner (01 Velvet Black) ini unik banget! Kuas/tip eyelinernya berbentuk pipih, jadi dapat diatur tebal tipisnya seperti gambar diatas dan swatch di bawah ini. Eyeliner ini pigmented banget dan menurut MUA Max Factor, eyeliner ini aman untuk men-tight line mata! Warna eyeliner ini hitam pekat dan teksturnya cukup cair. 

It takes time to dry, but smudge proof!


Kekurangan dari eyeliner ini adalah tidak waterproof dan kurang tahan lama. Dan menurutku juga sedikit sulit untuk membuat garis yang lancip. 

Berikutnya adalah 2 eyeshadow kit, shades yang aku dapat adalah 04 dan 03.
Warnanya antara lain adalah kombinasi ungu dan gold-brown.


Aku suka banget eyeshadow kit 03 ! Aku hampir selalu memakainya loh, warnanya wearable banget walaupun ada beberapa yang shimmer. (Hey! I love shimmering shadows!) Eyeshadow kit seperti ini menurutku cocok banget buat traveling, karena ukurannya yang travel friendly dan pilihan warnanya yang bermacam macam. Berikut swatchesnya!


Eyeshadow No.04 Luxe Lilac tidak se-pigmented No.03, tetapi warnanya cukup oke. Still, the gold-brown one is my ultimate favorite!

Now's the star of this post!

Kedua mascara ini jadi mascara favorit aku semenjak aku coba pertama kali!
Formula kedua mascara ini mirip, dan hasilnya luar biasaaa! hahaha



Yang membedakan kedua mascara ini adalah bentuk wand-nya. Max Factor Voluptuous Mascara mempunyai wand yang lebih besar dan ujungnya berbentuk bulat seperti gambar diatas. (I'm not good at explaining it lol) dengan wand yang seperti itu, tentu ngebantu banget buat menjangkau lebih bulu mata khususnya bulu mata bawah!

Kedua mascara ini waterproof dan benar-benar tahan lama. Akan tetapi False Lash Effect (Hitam) agak sedikit clumpy dibanding Voluptuous mascara.
Nah, berikut aku akan memberikan tutorial dan kalian akan melihat hasil dari Max Factor Voluptuous Mascara!


First of all, please don't mind my bare face!!
Step one, start with a clean face + tone + moisturize.


Aplikasikan Primer (Benefit Porefessional) dibagian wajah yang gampang berminyak dan berpori-pori besar. Selanjutnya aplikasikan Orange Corrector (Make Over Camouflage Cream Face Concealer((review soon)), ratakan barulah timpa dengan Concealer (Missha Cream Concealer). 

Disini aku juga memakai Eyelid Tape yang aku lapisi concealer agar warnanya menyatu dengan kelopak mata. Dan untuk Foundation aku memakai Max Factor Miracle Match Foundation lalu set makeup dengan Ben Nye Neutral Set Translucent Powder

No Mascara guys lol

Bingkai Alis mata dengan NYX Eyebrow Pomade, disini aku membuat alisku lurus seperti Ulzzang pada umumnya hahaha (alis trapesium lol). Aku juga memakai Blush dari Max Factor, yakni Miracle Touch Creamy Blush 14 Soft Pink.

Untuk Eyeshadow aku menggunakan Max Factor Smokey Eye Drama Kit 03. Aplikasikan warna coklat muda di seluruh kelopak mata, lalu aplikasikan coklat yang paling tua di ujung luar mata membentuk V-shape lalu blend sampai merata. Barulah aplikasikan warna gold di bagian ujung dalam mata.


Kurang lebih hasilnya akan menjadi seperti ini!

Lalu aplikasikan Eyeliner, disini aku memakai Max Factor Masterpiece Eyeliner, untuk look ini aku membuat puppy eyes untuk efek innocent. Oh ya, aku juga membuat Aegyosal dengan menggunakan warna highlighter dari Anastasia Contour Kit (light) dan eyeshadow coklat muda.


Bagi yang penasaran dengan hasil dari Max Factor Voluptuous Mascara, berikut adalah hasilnya!


Sekarang kalian tahu kan kenapa aku suka banget sama mascara ini? Hasilnya bulumata ku jadi lentik banget seperti memakai bulumata palsu! Dan aku banget karena mascara ini bisa menjangkau bulumata bawah aku tanpa bikin clumpy! (No need for false lower lash!)

Almost done!


Because I need more drama to my eyes, jadi aku juga memakai bulu mata palsu. Bulu mata palsu yang aku pakai cukup tebal tetapi tetap terlihat natural hehe

Untuk Highlight dan Contour aku menggunakan Anastasia Contour Kit (light) untuk shading hidung dan meng-highlight tulang hidung, cupid bows, dahi, dagu dan tulang pipi. Terakhir, aku menggunakan Liptint (Tony Moly Lip Tone Get It Tint in Red Hot) dan Lipstick Nude (Colorpop Lippie Stix Contempo)


DONE!


and oh! I purchased this awesum daily / lolita wig, and I LOVE IT SO MUCH!!
It's so kekinian with see through bangs lol!!


Makeup look ini sering aku gunakan untuk berpergian (minus false lash dan eyeliner) hahaha aku memang jarang memakai eyeliner!


That's all! Semoga review dan tutorialnya membantu!

Thanks for reading!
xoxo

2 komentar:

  1. harga counter Max Factor Voluptuous Mascara berapa ya, kak? bagus hasilnya di kamu jadi pengen coba hihi :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. maskaranya bagus, membuat bulu mata semakin bervolume..

    BalasHapus